Testimonial

Sis saya mau jadi reseller dan dropship gimana cara share nya tolong di bantu donk…sis

[mita , Klaten]

fast respon ,pas terima barang bagus sesuai bayangan, bukan replika, sesuai dengan harga yang dibayarkan kualitas baguuusss..langganan de :)

[ibu sigit , tangsel]

Trims u/bursagrosir adm ayu.bajunya udh smpai bgus,puas bgett dg pelayananny.

[fipin , sungailiat.bangka]

suka bget belanja dsni,pelayanannya top bget
barang sesuai dg keterangan gambar,sukset terus yaaa :)

[yesma_Nathanshop , muara enim,sumatera selatan]

pesan busana muslim syaratnya

[Ashim , Makassar]

Sukses trs utk toko makmur jaya..terima kasih paket sampai tepat waktu dan atas pelayanannya yg ramah juga fast respon..khususnya utk admin ayu.. love mba ayu admin toko makmur jaya 😊😊😊

[Melyza , Tangerang]

Bajunya uda nyampe y sist…

[Sakiana , Batam]

Barang yang habis terjual tolong di adakan lagi ………..karena koleksi disini barang ya keren keren

[ian , bekasi]

Paketnya dah nyampe sis…
Makasih…

[Uprianah Lapa , Pangkajene]

WOW…bursabajugrosir memang top dech pelayananya ramah,pengiriman cepat hanya selang 1 hari za barang sampai,meski pertama order barang sale tapi bagus2…thanks sukses terus yaaa..

[rina , bogor]

untuk pengiriman kebatulicin ongkir berapa yah… klo bisa sih pake pos aja…

[raiyan , batulicin]

Makmur Jaya mantap dech, brg cpt sampai dan bahan nya jg bagus..smua pembeli sy puas dgn barang yg sy pesan di makmur jaya, terima kasih buat mbak sifa dan aya yg sll membantu sy dlm pemesanan..sukses ya makmur jaya..

[cecilia online , semarang]

Bisa dropship,pelayanaN cpt,brngg bguz alhamdullilah pmbeeliq tdk keceewa

[Ainur , Surabaya]

Terima kasih. Barang sudah saya terima, bahannya bagus dan adem. Packagingnya juga rapih sekali. :)

[Sella Rahmafiandi , Bekasi]

order pertama dah nyampe barang tidak mengecewakan kayaknya mo jadi langganan ni

[elly /taman kanak-kanak junior , jambi]